Home / Berita Bola / Sergio Aguero Dulu Di Benci Sekarang Di Puji
33

Sergio Aguero Dulu Di Benci Sekarang Di Puji

Sergio Aguero Dulu Di Benci Sekarang Di Puji – Sergio Aguero gak berkesan dengan penghormatan-pujian banyak orang-orang saat akhir karir di Manchester City. Berikut ini kata Aguero!

Aguero menyudahi perjalanan di Premier League Inggris bersama Man City dengan hebat. Ia pecahkan cetak 184 gol dengan melintasi rekor 183 gol punya Wayne Rooney untuk catatan satu club di pertandingan itu.

Penghormatan-pujian untuk Aguero juga mengucur, akan tetapi gak membuat berkesan. Aguero berasa mayoritas yang memberi pujian cuman ikutan meskipun sebenarnya dahulu seperti membunuhnya dengan usul.

“Ini hari mereka ikutan lantaran rekornya ini, kok,” kata Aguero di Twitch, yang dilansir oleh Marca.

“Mereka ikutan dan berucap, ‘betapa hebatnya, Sergio, rekor yang luar biasa’, di saat beberapa saat lalu mereka membunuh saya. Namun, yah, Anda tak dapat berkata apapun,” tambahnya.

Aguero pun akui kerap memperoleh usul misal suatu hal terjadi pada Tim nasional Argentina. Selaku figur begitu sukai rutinitas online, pengagum terus menyindiri jika Aguero tengah streaming.

“Apabila suatu hal terjadi dengan Argentina, soal pertama-kali yang bakal mereka ucapkan merupakan Kun tengah streaming,” Aguero mengutarakan.

“Saya tak perduli apabila mereka sukai (kritik), mereka tak menyenangi saya awal kalinya,” kata Aguero berterus-terang, di saat diberi pertanyaan perihal pro kontra itu.

“Saya mulai streaming untuk bergembira dengan Anda, akan tetapi beberapa tak menggemarinya serta memulai berkata jika saya cidera lantaran saya duduk… Saya tak pikirkan sepakbola… Apa yang penting dilaksanakan dengan streaming?” tegasnya.

About penulis77