Home / Berita Bola / Inggris Ke Tahap Knockout Harry Kane Jadi Sorotan
9

Inggris Ke Tahap Knockout Harry Kane Jadi Sorotan

Inggris Ke Tahap Knockout Harry Kane Jadi Sorotan – Penyerang Inggris Harry Kane gak terbujuk dengan masukan sebab masih mejan di Euro 2020. Kane berkeinginan menyudahi puasa golnya di sesi 16 besar.

Inggris berhasil ke tahap knockout dengan jadi juara Kelompok D. Walaupun tidak pernah kalah dalam tiga kompetisi, the Three Lions demikian hemat gol habis cuma membungkus 2 gol saja yang keseluruhan dibuat Raheem Sterling. Dan Kane, walaupun sering menjadi starter, baru saja satu kali membebaskan uji-coba yang menuju ke gawang musuh.

Kondisi begitu tak terus membikin Kane gundah. Toh striker berumur 27 tahun itu pernah dikuatirkan jadi pemain one season wonder bersama Tottenham serta ia sukses tunjukkan dirinya sendiri. Demikian lantas sewaktu jadi top scorer di Piala Dunia 2018 habis produktif diawalnya, lalu ‘mandul’ di sejumlah laga paling akhir.

Inggris bakal hadapi kompetisi genting menentang Jerman di sesi 16 besar Euro 2020, Senin (29/6/2021). Waktunya buat Harry Kane buat meletus kembali.

“Bukan kali pertamanya tuch beberapa orang mencurigakan saya di karirku, pasti,” kata Kane di the Guardian. “Sekian lama ini saya terus mengucapkan kalau selaku penyerang Anda menjalankan era bagus di mana Anda membuat gol di tiap kompetisi serta semua yang Anda sentuh membuahkan gol kemudian ada peristiwa-peristiwa yang tak sesuai sama impian Anda… serta barangkali tersebut yang berlangsung di pertandingan sampai kini.

Beberapa orang cepat sekali beralih ingatan. Barusaja ini sewaktu saya menangi Sepatu Emas [top score Piala Dunia 2018-red], beberapa orang membahas saya. Anda tak boleh sangat yakin diri atau sangat terjatuh, biasa sajalah,” lanjut bomber Tottenham Hotspur ini.

“Kepercayaan diri itu suatu perihal yang paling penting, serta saya terus meyakini di diriku sendiri. Saya dapat ‘mandul’ di 10,15 kompetisi namun, berilah saya peluang, serta saya bakal membuat gol.”

“Dua kompetisi pertama bukanlah tampilan terbaik, namun saya terasa semakin baik di babak ke-3 . Di Rusia, saya mulai onfire, membuat banyak gol kemudian tak tampil prima di perempat final serta semi-final. Perihal utamanya yaitu saya tenang, klub tenang, serta kami pada situasi yang bagus tuju big match menentang Jerman,” naif Harry Kane.

About penulis77