Home / Berita Bola / Serie A Diharap Tak Tergesa-Gesa
22

Serie A Diharap Tak Tergesa-Gesa

Serie A Diharap Tak Tergesa-Gesa – Bundesliga telah kembali lagi diawali minggu ini. Lihat hal tersebut, Serie A diharap untuk tidak tergesa-gesa menggelindingkan pertandingan.

Liga Italia gagasannya akan kembali lagi diadakan bulan depan, serta tanggal 13 Juni dikatakan sebagai awal kick-off. Sekarang ini, tim-tim telah meluluskan beberapa pemainnya berlatih dengan cara individu.

daftar sbobet online
Sedang latihan team baru diperkenankan mulai 18 Mei, dua minggu selesai negara itu melapangkan lockdown. Ini pasti jadi satu signal positif buat sepakbola Italia.

Tetapi bekas pelatih Tim nasional Italia, Cesare Prandelli, berasa semua masih berasa tergesa-gesa. Dia merekomendasikan seharusnya Serie A diawali lagi pada Juli saja.

daftar judi online
Mengapa kita tidak menanti sampai kondisinya makin jelas? Mengapa tidak bermain lagi di bulan Juli saja daripada Juni? ” tutur Prandelli pada Corriere di Brescia, diambil Football Italia.

“Memang betul, sepakbola membantumu lupakan segalanya yang berlangsung semasa 90 menit, tetapi saya tidak percaya fans olahraga berasa ketertarikan mellihat laga ini hari.”

“Saya sich tidak takut bermain kalau saya sedang ada di team sekarang ini, tetapi sekarang ini Italia masih berusaha. Masih ada yang wafat (sebab COVID-19) sehari-harinya, jadi menurut saya kami masih butuh waktu, ” pungkas pria 62 tahun itu.

Masalah virus Corona di Italia memang condong alami pengurangan. Semasa seminggu paling akhir, angka masalah baru sekitar 740-1450 masalah saja. Angka kematian harian juga turun sampai 150-270 orang, mencuplik data Worldometers.

About penulis77