Home / Berita Bola / Red Star Belgrade Perpanjang Puasa Kemenangan AC Milan
33

Red Star Belgrade Perpanjang Puasa Kemenangan AC Milan

Red Star Belgrade Perpanjang Puasa Kemenangan AC Milan – Hasil seimbang menantang Red Star Belgrade perpanjang puasa kemenangan AC Milan. Stefano Pioli mengaku Milan mulai rasakan penekanan agar bisa hasil optimal.

Tanding Milan versus Red Star di putaran kedua set 32 besar Liga Europa di San Siro, Jumat (26/2/2021) pagi hari WIB, tidak hasilkan juara. Ke-2 team bermain seri 1-1.

Dengan hasil ini, agregat ke-2 team jadi 3-3. Meskipun begitu, Milan memiliki hak maju ke set 16 besar Liga Eropa karena keunggulan gol tandang selesai main seri 2-2 di putaran pertama di basis Red Star.

Hanya main seri dengan Red Star, Milan bermakna tidak menang di empat laga terakhir kalinya di semua persaingan. Kecuali dua hasil seimbang menantang Red Star di Liga Europa, Zlatan Ibrahimovic dkk menelan dua kekalahan di Liga Italia masing-masing dari Spezia dan Inter Milan.

Apakah benar Milan mulai rasakan penekanan karena tidak lagi dipandang seperti tidak diunggulkan? Ini kata Stefano Pioli.

“Jika menyaksikan musim kami, masih penuh hal positif kok. Musim tidak usai di sini, juara Liga Europa memberikan ticket ke Liga Champions,” tutur Pioli ke Sky Sport Italia.

“Kami membuat semakin banyak kekeliruan dan tidak sesolid awalnya, tetapi ini ialah batu loncatan yang penting dan lolos itu penting.”

“Saya berpikir kemungkinan ada kecapekan psikis lebih dari fisik, karena kami mengawali musim semenjak kwalifikasi. Saya coba untuk selalu bersama team di sejauh pertandingan, memberikan mereka dorongan, tetapi mereka bertanggungjawab dan kemungkinan mulai rasakan penekanan,” lanjut Pioli.

“Semestinya sich tak perlu, karena kami melalui musim yang mengagumkan dan melalui peristiwa susah akan menolong kami menjadi lebih kuat di hari esok,” ucapnya.

Dua kekalahan di Liga Italia membuat AC Milan kehilangan capolista dan mulai ketinggalan dari Inter Milan yang berada di pucuk. Milan sekarang berada di rangking ke-2 klassemen Liga Italia dengan 49 point dari 23 pertandingan, tertaut empat angka dari Inter.

About penulis77