Home / Berita Bola / Jadon Sancho Masih Pikirkan Manchester United
18

Jadon Sancho Masih Pikirkan Manchester United

Jadon Sancho Masih Pikirkan Manchester United – Jadon Sancho tampil lemas di Borussia Dortmund sebab pikirkan Manchester United. Demikian kata CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke.

Menurut Watzke, performa jelek Jadon Sancho di banyak laga paling akhir ikut bersangkutan dengan ketidakberhasilannya berpindah ke Manchester United pada jendela transfer musim panas.

Ketika itu Sancho udah banyak diprediksikan berpindah tetapi Man United tidak berhasil penuhi mahar yang disuruh oleh Die Borussen, dengan nominal kurang lebih 108 juta poundsterling.

Menurut Watzke, Sancho masih pikirkan bab itu. Ini berefek ke lapangan, dengan pemain sayap 20 tahun asal Inggris itu menjadi kehilangan sentuhan emasnya di Dortmund.

Secara tidak sadar kemungkinan Jadon siap menghadapi peralihan (dengan berpindah ke Manchester United),” papar Watzke terhadap Kicker serta dilansir dari Daily Mail.

“Kemungkinan dia telah banyak memikir (kapasitas berpindahnya) itu maka dari itu kehilangan rasa nyamannya. (Tetapi) saya tonton dia udah usaha sangatlah keras sepanjang beberapa minggu.”

“Ketidakcocokan paling besar merupakan dahulu dia tidak memikir apa yang penting dijalankan sesudah itu dengan bola. Sekarang dia rata-rata memikir hal demikian serta dalam sepersepuluh detik, musuh udah bersiaga. Kian Anda usaha jadi pribadi inovatif, jadi jadi makin sukar.”

Di musim yang telah lewat, Jadon Sancho bisa membuat 17 gol serta 17 assists di Bundesliga. Sedang pada musim ini performnya seolah turun. Bagaimana tidak, sampai laga spieltag ke-14, Sancho cuman bisa mencatatkan satu gol serta 4 assists dalam 12 pertaNamun, perlahan-lahan dia mulai bangun dengan satu gol yang sukses dia ceploskan waktu Dortmund kalahkan Wolfsburg pada laga paling akhir minggu sebelumnya. Data dari WhoScored menulis, Sancho yang bermain sepanjang 90 menit berhasil mengerjakan 6 dribbles, 4 key passes serta 2 kali sepakan uji coba yang antara lainnya sukses bersarang di gawang Koen Casteels.

Tidak cuman sebiji gol, Sancho pula berperan pada gol pertama yang diciptakan oleh Manuel Dapatji melalui assistnya. Watzke lantas sangat percaya Sancho dapat kembali lagi perform terbaik sehabis mencatatkan beberapa performa tepat secara berturutan.

“Saya berpikir ia perlu dua atau tiga pertandingan bagus berturutan, semuanya dapat selekasnya lebih baik kembali. Ia masih satu diantaranya kecakapan teristimewa yang ada.”

Apa kepercayaan Watzke dapat bisa terbuktikan atau Jadon Sancho masih selalu terlintas-bayang kapasitas kepindahnya ke Manchester United? Baca lagi laganya di Dortmund melalui link berikut di bawah ini..ndingan.

About penulis77