Home / Berita Bola / Inggris Lagi Melonjak Kasus Virus Corona Jenis Delta
8

Inggris Lagi Melonjak Kasus Virus Corona Jenis Delta

Inggris Lagi Melonjak Kasus Virus Corona Jenis Delta – Menteri Kesehatan Italia, Roberto Speranza, mengedepankan biar UEFA tak sebaiknya tutup peluang menempatkan venue semi-final serta final Euro 2020.

Virus Corona di Inggris kembali bertambah sejalan timbulnya jenis delta. Gara-gara hal semacam itu, Italia serta Jerman udah melemparkan pandangan kalau kompetisi yang bergeser di Stadion Wembley, London, biar dipindah.

Euro 2020 kesempatan ini terjadi di sejumlah negara, akan tetapi semuanya bakalan terfokus di Inggris waktu tahap semi-final serta final. Kondisi itu dipercayai banyak faksi dapat jadi intimidasi penebaran vcirus Corona.

Pertama Menteri Italia, Mario Draghi, udah mengucapkan kalau ia bakal “meyakinkan” final tak dimainkan di kota tempat virus menebar dengan cara cepat.

“Saya bakal meyakinkan Final tak dimainkan di sekian banyak negara di mana virus menebar dengan cara cepat,” kata Draghi kemarin.

UEFA udah memverifikasi dengan pengakuan sah kalau tak ada ide buat mengganti tempat buat semi-final serta Final. Nach, saat ini pemerintahan Italia melalui menkes kembali memajukan UEFA tidak untuk tutup peluang berpindah tempat.

Saya pikirkan apabila angka di Inggris makin bertambah, jadi ujaran Draghi tunjukkan akal sehat yang bagus,” kata Speranza pada Sky TG24.

“11 Juli masihlah jauh, jadi masihlah ada kesempatan buat wewenang yang profesional buat mengecek serta mempelajari kondisi ini,” tegasnya.

Italia main menentang Austria di Wembley di sesi 16 besar, Minggu (27/6/2021) awal haru WIB. Pendukung dari ke-2 negara udah ditekan tidak untuk melaksanakan perjalanan ke kompetisi itu.

Bakal ada 1.500 pendukung Italia yang ada di stadion esok, namun semua berbasiskan di Inggris. Sampai kini diberitakan ticket kompetisi udah habis terjual.

About penulis77