Home / Berita Bola / Evaluasi Sarri Setelah Juve Menang Atas Lokomotiv Moscow
3

Evaluasi Sarri Setelah Juve Menang Atas Lokomotiv Moscow

Evaluasi Sarri Setelah Juve Menang Atas Lokomotiv Moscow – Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv pada matchday ketiga Grup D Liga Champions 2019-2020 di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019). Juventus tertinggal lebih awal saat Aleksei Miranchuk menjebol gawang Wojciech Szczesny pada set perdana. Paulo Dybala mendapatkan Juventus dengan dua gol pada menit ke-77 dan juga 79.

Seusai match tersebut, tampak Judi Bola tiga histori dari manajer Juventus, Maurizio Sarri. kesatu, ia mengiakan timnya reput di lini belakang. Kedua, Juventus cenderung berlaga dengan tempo lamban sebab faktor tubuh. Ketiga, dia memuji mental dan ketegaran punggawa maka bisa memecahkan kebingungan pada interval kedua.

“Kami punya sejumlah persoalan di belakang. Kami pun tertinggal saat melakukan serangan balik sehingga mereka sudah bertambah lebih banyak punggawa di belakang, ujar Sarri pada Sky Sport Italia, diambil dari Football Italia.

Sarri memuji ketegaran pasukannya akibatnya bisa membalikkan status serta berhasil.

“Saya pikir kami melakukannya dengan amat bagus supaya tidak kalah. Kami terus kalem dan memobilisasi bola, imbuhnya.

Namun, Sarri pun kecewa sebab cuma dua gol yang berhasil dicetak oleh skuatnya. berdasarkan statistik, Juventus merelakan 28 tembakan, tujuh di antaranya memihak ke gawang. sehabis pepet pada sesi kesatu dengan Dybala dan Cristiano Ronaldo di depan, Sarri meletakkan Gonzalo Higuain, menggantikan luhur Khedira.

“Kami merasa kalau Link Alternatif Bola88 Lokomotiv tidak lagi mempunyai kaki buat kontra, jadi saya mengambil akibat serta menggunakan Higuain juga Adrien Rabiot dengan Rodrigo Bentancur.

“Sayangnya, skema kami cenderung fokus di tengah. Pada interval kedua, kami berusaha untuk beroperasi lebih ke kanan.

Sarri mengakui Juventus berlaga payah.

Kami cuma sedikit pelan sepanjang babak perdana, sebab kondisi raga. Kami bertanding tiap tiga hari. Lokomotiv berlaga lamban kemarin pesat, sedang kami cukup melambat.

Informasi baiknya adalah kami punya mental yang baik. Tanpa itu, kami enggak mampu memenangi match, tegas Sarri.

About admin