Home / Berita Bola / Barcelona Tak Membutuhkan Luis Suarez Lagi
24

Barcelona Tak Membutuhkan Luis Suarez Lagi

Barcelona Tak Membutuhkan Luis Suarez Lagi – Barcelona dituduh sedang mengambinghitamkan Luis Suarez. Blaugrana dianggap menimpakan semua kekeliruan terhadap si striker.

Suarez diketahui sedang terkatung-katung nasibnya. Dia gak lagi diperlukan Barcelona, yang mengawali project baru bersama-sama Ronald Koeman, serta ingin dipasarkan.

Tetapi sekumpulan perihal jelek berlangsung pada pemain dari Uruguay itu. Dia tidak sukses gabung Juventus, meski sebenarnya sempat terbang ke Italia buat melakoni tes untuk memperoleh paspor.

Proses sulit buat memperoleh Suarez buat Bianconeri hilang animo, meskipun sejak mulai awal si juara Liga Italia itu benar-benar cuma membuatnya pilihan ke dua sesudah Edin Dzeko. Pada prosedurnya, Juventus memindah pandangan ke Alvaro Morata serta udah resmikan kemunculannya.

Dari Juventus, Luis Suarez berubah maksud ke Atletico Madrid. Tetapi beritanya Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu membatasi transfer itu melalui cara minta ongkos transfer.

Perihal ini tidak sama dengan perjanjian awal mulanya, dimana Barcelona siap memutuskan kontrak supaya Suarez dapat pergi dengan gratis. Hasilnya Suarez juga terasa dikelabui.

Eks pelatih Suarez di Atletico Nacional, Martin Lasarte, memandang sejak mulai awal Barcelona cuman pingin mengambinghitamkan si pemain. Pria yang memberi kiprah pro terhadap Suarez itu menunjuk manajemen pingin tutupi borok mereka.

ultimate gaming
“Apa Barcelona dapat menarik pemain yang lebih bagus dibandingkan dengan Luis Suarez waktu ini? Saya kira mereka pingin membuat Luis Suarez bayar atas kekeliruan manajemen selama setahun,” katanya dilansir Marca.

“Kedengarannya semua tanggung jawab atas semua hal yang jelek berlangsung di Barcelona ditimpakan ke Luis. Saat ini mereka lupa jika awal mulanya ada perubahan pelatih sewaktu team sedang pimpin klassemen serta jika mereka tidak jelas apakah yang sedang mereka melakukan,” ujarnya.

wm casino
Barcelona mengeluarkan Ernesto Valverde pada Januari lantas serta menunjuk Quique Setien untuk alternatif. Sebenarnya Setien pula tidak sukses mengangkut perform team, jadi membuat Barcelona kehilangan pucuk klassemen Liga Spanyol serta disalip Real Madrid yang menjadi juara. Barcelona pula gagal dengan menyakitkan di Liga Champions habis kalah 2-8 dari Bayern Munich di tahap perempatfinal.

About penulis77