Home / Berita Bola / Andrea Pirlo Berikan Signal Istirahatkan Dybala Lanjutan Liga Champions
21

Andrea Pirlo Berikan Signal Istirahatkan Dybala Lanjutan Liga Champions

Andrea Pirlo Berikan Signal Istirahatkan Dybala Lanjutan Liga Champions – Paulo Dybala belum memberikan resiko apa saja terhadap Juventus sejauh musim ini. Andrea Pirlo memberikan signal istirahatkan Dybala dalam kelanjutan Liga Champions.

Dybala udah tampil 4x untuk Juventus musim ini: 2 di Liga Italia serta 2 di Liga Champions. Dari semua tampilan itu, La Joya belum memberikan andil gol maupun assist.

Pemain berasal dari Argentina itu sempat juga diberitakan emosi tidak dimainkan Pirlo di pertandingan melawa Crotone. Kalau ditotal, ada 2 moment Dybala hanya duduk manis di bangku cadangan, yang satunya kembali waktu menantang AS Roma.
judi bola online

Di pertandingan melawa Spezia di Liga Italia akhir minggu sebelumnya, Dybala seperti harus gigit jemari. Tampi selaku starter, ia lalu diganti oleh Cristiano Ronaldo, yang lalu memberikan 2 gol untuk kemenangan 4-1 Sang Nyonya Tua.

daftar maxbet
Pirlo menyebutkan jika hal yang lumrah kalau Dybala belum ada di tingkat terhebat. Kemungkinan besar bekas pemain Palermo itu tidak main waktu Juventus mengunjungi tempat Ferencvaros dalam kelanjutan Kelompok G Liga Champions, Kamis (5/11/2020) pagi buta WIB.

Pirlo mempunyai ide istirahatkan Dybala lantaran Juventus bertemu dengan Lazio di Liga Itaila akhir minggu kelak. Tetapi, Pirlo memohon Dybala tetaplah harus siap seandainya diperlukan menantang Ferencvaros.

“Dybala baik saja, saya berkata dengannya kembali pagi hari ini. Itu normal jika sehabis 3 laga, sedikit kecapekan fisik serta beban psikis,” kata Pirlo sebagai pelatih Juventus terhadap Sky Sport Italia.

“Ia butuh bekerja serta mengawasi tingkat fisiknya selalu tinggi. Ia penting serta akan bermanfaat sejauh musim ini,” tambahnya.

“Esok ia dapat istirahat ingat hari Minggu, namun ia tetap harus siap. Kami banyak pilihan saat ini serta ada area buat mereka untuk sembuh untuk laga seterusnya,” Pirlo mengatakan.

About penulis77